Gambar Boso Jowo Aku Tanpa Mu Lucu

Hai hai kawan semua apa kabar nih? duh lama banget ga menyapa pengemar ane di blog ini..hehhe..narsis dikit boleh dunk..biar dikata eksis dan menarik..hehhee..ngomong2 masalah alay dan narsis,,ini ane ada beberapa gambar kata bahasa jawa yang alay dan lucu abis..

kamu bisa pakai gambar ini buat perang gambar sama sahabat tercinta kalian dan bisa menjadi bahan hiburan yang menyegarkan..dan pastinya bisa hepi hepi sama teman teman semua..benerkan..?perlu diketahui bahwa kami memberikan artikel ini untuk keperluan hiburan semata dan tidak ada maksud menyinggung siapa siapa..

Nah biasanya nya kan banyak yang alay itu, aku tanpa mu bagaikan laut tanpa pantai nya..hehhehe..nah gambar di bawah ini bisa mewakili anda semua dengan semua gambar kata lucu bahasa jawa yang lagi tren saat ini..

Gambar Boso Jowo Aku Tanpa Mu Lucu



DP BBM Lucu jawa

DP BBM Jawa Lucu